Kamis, 13 Juni 2013

Lima Minuman Pembangkit Gairah Bersama Pasangan


Lima Minuman Pembangkit Gairah Bersama Pasangan
Posted on July 12, 2012 by nakadya
Tahukah anda bahwa selain makanan ada yang namanya minuman pembangkit gairah bermesraan
Tahukah anda bahwa selain makanan ada yang namanya minuman pembangkit gairah bermesraan. Afrosidak tak hanya terdapat dalam makanan juga bisa pada minuman.
Afrodisiak ini cukup banyak ragamnya seperti obat, wewangian, makanan, minuman atau alat-alat yang bisa menaikkan gairah bermesraan dikarenakan memang organ seks paling utama yang dimiliki manusia adalah otak. Berikut adalah beberapa minuman yang bisa membangkitkan gairah seksual:
Kopi
Ternyata kopi yang memiliki kandungan kafein ini bisa menjadi pembangkit gairah bermesraan bagi wanita yang memang jarang mengkonsumsi minuman yang satu ini.
Wine
Anggur atau wine ini bisa membuat seseorang lupa diri jika dicampur dengan red burgundy, jahe, kayu manis, cengkeh, vanilla dan gula. Dengan campuran yang pas maka wine bisa menjadi minuman pembangkit gairah bermesraan.
Jus alpukat
Buah ini tak hanya baik untuk kesehatan namun juga mengandung beberapa bahan yang bisa meningkatkan libido. Bahkan dulu suku Aztec menyebut buah ini dengan sebutan ahuacuati atau pohon testikel
Coklat cair
Menurut sebuah penelitian coklat ternyata merangsang otak untuk membangkitkan nafsu. Tak hanya itu coklat juga sering dijadikan salah satu makanan favorit untuk bermesraan.
Ginseng
Ginseng yang populer berasal dari korea ini dikenal sebagai tanaman yang bisa menaikkan gairah bersama pasangan karena bentuknya yang mirip dengan reproduksi seorang pria. Ginseng sendiri berarti akar manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar